Jumat, 13 April 2012

dahsyatnya sedekah

assalamualaikum Wr. Wb
salam sejahtera & salam silaturrahmi kami sampaikan untuk anda semua...
ini adalah bukti kedahsyatan sedekah yg bukan cerita kosong, tetapi cerita nyata, cerita ini bukan untuk Riya' (Pamer) tapi suatu cerita indah dalam hidup saya yg saya berharap anda semua bisa mengambil i'tibar darinya....Amiiiiin.
saya yakin apa yg disampaikan Allah SWT melalui KalamNya yg Mulia bahwa sedekah akan dilipatkan pahalanya mulai dari kelipatan sepuluh hingga tanpa batas.
dan inilah bukti NYATA dari apa yg pernah saya alami........
peristiwa ini terjadi pada suatu sore yg cerah, dimana saya sedang menikmati senja tersebut bersama istri tercinta,tiba-tiba nampak dipelupuk mata saya seorang anak yatim yg mengingatkan saya pada kelemahan hidup mereka, lalu saya berfikir apa yg bisa saya lakukan untuk menyenangkan dia sehingga tuhanpun akan membuat saya senang, lalu terbersitlah dalam hati saya untuk memberi dia uang jajan, namun ketika saya sadar bahwa keuangan saya sedang kritis saya jadi bingung seakan-akan syetan menakut2i saya dg apa yg akan terjadi nanti bila saya sedekahkan uang saya yg benar2 sedang minim, ah tapi akhirnya timbul kekuatan dari keyakinan yg saya ingin jaga dia dan rawat dia supaya bertambah kuat, akhirnya dg berani saya ambil uang dari kantong saya . Berapa ???? bukan satu juta rupiah tetapi hanya seribu rupiah.... Kenapa ???? yach karena memang nggak ada.... itupun pada saat itu karena memaksa dan penasaran juga pengen buktiin janji Allah SWT.....
lalu sayapun pasrah sama Allah dan dalam hati saya berfikir, Apa ya yg akan diberi Allah SWT pada saya setelah saya bersedekah ini???
jujur waktu itu usaha saya sedang nggak karuan, karena emang lagi nggak punya modal...
waktupun terus berjalan hingga Adzan maghrib berkumandang, setelah shalat kamipun makan bersama dg istri, tiba-tiba ada tamu berkunjung, ... eh rupanya tamu tersebut mau mengambil pesenan yaitu proposal yg beberapa hari yg lalu dia titipkan pada saya untuk digarap, tapi jujur Demi Allah dalam hati saya tidak ada pamrih sedikitpun kalau jasa yg saya berikan akan mendapat imbalan,... karena memang itu tugas kecil karena saya hanya harus menulis beberapa lembar....
singkat cerita, akhirnya propoposal tersebutpun saya berikan pada dia, dan yg mengagetkan bagi saya adalah kemudian dia merogoh kantongnya dan dia mengatakan " ini biayanya, tapi saya cuma bisa kasih Seratus ribu Rupiah,maaf yach kalau kurang layak"...
Subhanallah, ... dalam hati saya berfikir, oh ternyata ini pengembalian dari Allah SWT... tadi saya sedekah Rp.1000,- ternyata hanya selang beberapa jam Allah SWT kembalikan uang saya tersebut dalam nominal Rp.100.000,- LUAR BIASA....
setelah kejadian itu saya beserta istri semakin yakin dan yakin akan dahsyatnya sedekah...
oleh karena itu saya juga mengajak anda sekalian yg membaca artikel ini, mari berbagi,.. mari bersedekah.... sedekah tidak akan membuat anda menjadi miskin tapi sebaliknya sedekah akan membuat anda menjadi KAYA....
sekian dan semoga bermanfaat.....
amien.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar